Sudah sebulan Call Center Jasaraharja Putera telah berjalan. Tujuan dibentuknya Call Center ini sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan serta memberikan solusi untuk para konsumen dari Jasaraharja Putera.
Namun dibalik kesuksesan Jasaraharja Putera dalam membangun Call Center baru, ada Aru Raharja yang notabene sebagai partner menyediakan segala kebutuhan Jasaraharja Putera dalam proses pembuatan layanan Call Center ini. Pada proses pembuatan Call Center, Aru Raharja menyediakan segala kebutuhan Jasaraharja Putera mulai dari Sarana, Prasarana hingga SDM yang dibutuhkan.
Dalam hal Sarana Call Center, layanan ARUlog sebagai supplier yang menyediakan berbagai alat dan perabotan untuk menunjang kegiatan operasional Call Center. Untuk perihal Prasarana, layanan ARUspace sebagai manajemen gedung Wisma Raharja menyediakan ruang kantor yang digunakan untuk Call Center. Dan yang terakhir, ARUsource menyediakan tenaga kerja (SDM) Call Center yang berkualitas demi terciptanya Call Center informatif serta kompeten.
Direktur Utama Aru Raharja, Tri Haryanto menjelaskan bahwa Aru Raharja sebagai partner Jasaraharja Putera berusaha memberikan yang terbaik demi terlaksananya projek besar ini dengan baik.
“ Kami Aru Raharja selalu menjaga kualitas dan memberikan pelayanan terbaik demi kesuksesan proyek pembuatan Call Center Jasaraharja Putera ini. “ Jelas Tri.
Beliau juga menambahkan bahwa merasa sangat senang Aru Raharja dipercaya dalam proyek pembuatan Call Center ini.
“ Disisi lain, saya merasa sangat senang bahwa Aru Raharja dipercaya untuk bergabung dalam proyek pembuatan Call Center ini. “ Ucap Tri.